Apr 08

08 Apr 2020 - Harian Momentum

MOMENTUM, Rajabasa--PT Supreme Energy Rajabasa memberikan bantuan tanki semprot atau sprayer dan disinspektan untuk 16 desa se-Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

Bantuan sebagai bentuk empati perusahaan terhadap masyarakat atas merebaknya virus corona (covid-19) di Indonesia, itu secara simbolis diserahkan di Kecamatan Rajabasa, Selasa (7-4-2020).

Camat Kecamatan Rajabasa Sabtudin didampingi Ketua Apdesi Kecamatan setempat Khairuddin Karya menyamaikan terima kasih atas kepedulian PT Supreme Energy Rajabasa (SERB) terhadap mewabahnya virus carona.

Sabtudin menambahkan, bantuan tersebut akan didistribusikan ke masing-masing desa dan segera dilakukan penyemprotan. "Terima kasih kepada pimpinan PT SERB atas kepeduliannya kepada masyarakat dalam melawan covid-19 ini," ujarnya.

Rafly Satria Yudha, mewakili Ismoyo Argo Project Manager PT SERB mengatakan, bantuan itu sebagai wujud kepedulian meski perusahaannya belum memulai eksplorasi.

"Kami ingin bersama masyarakat. Seyogyanya bantuan ini dapat membantu pemerintah meringankan beban masyarakat desa yang ada di Kecamatan Rajabasa. Semoga wabah covid 19 ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas semula," katanya. (*).

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.

Sumber:

http://m.harianmomentum.com/read/23850/pt-supreme-bantu-alat-semprot-dan-disinfektan-untuk-desa