Apr 07

Selasa, 7 April 2020 | 17:55

RAJABASA – PT. Supreme Energy Rajabasa (SERB) memberikan bantuan alat semprotan dan desinpektan untuk 16 desa se Kecamatan Rajabasa.

Bantuan tersebut diserahkan oleh pihak supreme energy kepada Camat Rajabasa Sabtudin, dan diserahkan kembali secara simbolis kepada Ketua Apdesi Kecamatan Rajabasa Khairuddin Karya, di Kantor Desa Way Muli Induk, Selasa (7/4).

Project Manager PT. SERB Ismoyo Argo yang dalam kesempatan itu diwakilkan oleh Rafly Satria Yudha menyampaikan, pemberian bantuan alat semprot dan desinfektan diwilayah kecamatan Rajabasa sebagai bentuk empati yang mendalam atas musibah yang menimpa negeri saat ini yakni dengan telah merebaknya Virus Corona atau Covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami (PT. SERB, red). Meskipun kami belum mulai eksplorasi, namun kami tetap peduli terhadap masyarakat sekitar. Kami selalu ingin bersama masyarakat, dan seyogyanya bantuan ini dapat membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat khususnya desa desa yang ada di wilayah Kecamatan Rajabasa. Dan kita semua berharap semoga wabah covid 19 ini segera berakhir, dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” ujar Rafly dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Rajabasa Sabtudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Supreme Energy Rajabasa yang telah memberikan kepedulian demi terjaganya kesehatan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Rajabasa.

“Bantuan ini secepatnya akan kami distribusikan ke masing-masing desa, dan insya Allah akan segera dilakukan penyemprotan,” pungkas Sabtudin. (iwn)

Sumber:

https://www.radarlamsel.com/ikut-serta-melawan-covid-19/