Apr 07

April 7, 2020

RAJABASA – PT. Supreme Energy Rajabasa (SERB) memberikan bantuan berupa tank Sprayer dan disinfektan kepada 16 desa se-Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan (Lamsel).

Pemberian bantuan tersebut, disampaikan secara simbolis kepada Camat Rajabasa, Sabtudin, S. Sos di Kantor Pemerintah Kecamatan setempat, Selasa (7/4/2020).

Perwakilan PT. SERB, Rafly Satria Yudha mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan akan adanya wabah Covid-19.

Ia mengatakan, pencegahan perlu dilakukan oleh masyarakat, agar dapat terhindar dari corona virus yang diketahui sangat berbahaya.

“Ini bentuk kepdulian perusahaan terhadap masyarakat, meski belum mulai eksplorasi. Kami selalu ingin bersama masyarakat,” ujar Rafly dalam rilis yang disampaikan ke media-baru.com petang tadi.

Rafly juga berharap, bantuan yang telah diberikan agar dapat bermanfaat dan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 di Lamsel.

“Seyogyanya, semoga bantuan ini dapat membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat khususnya desa desa yang ada di Kecamatan Rajabasa. Juga, semoga wabah covid 19 ini segera berakhir agar kita bisa beraktifitas seperti biasa,” harapnya.

Sementara, Camat Rajabasa, Sabtudin yang di dampingi Ketua Apdesi, Khairuddin Karya mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian PT. SERB, yang Ikut serta melawan penyebaran virus carona, covid-19.

“Bantuan ini akan didistribusikan kemasing-masing desa dan insya Allah akan segera dilakukan penyemprotan,” ucapnya.(Doy)

Sumber:

https://media-baru.com/2020/04/07/cegah-covid-19-pt-serb-beri-bantuan-ke-seluruh-desa-di-rajabasa/